Selamat Menempuh Hidup Baru Radina! (@Rd_Dna)


Salam AdhTors! Wohoooo, tepat 7 - September - 2013 gue dan anak-anak Alumni SMKN 1 Rangkasbitung 2011 pada ngegrebeg kawinan si Rd. Dina Chaerunissa di Gd.Korpri! Rasakan kenarsisan kami! haha...

Selamat Menempuh Hidup baru wahai pasangan Muda-Mudi yang lagi anget-angetnya, Neng Dina & A Awing! Semoga menjadi pasangan paripurna ya, Seperti Rasullullah dan Istri-nya Khadijah. Aamiin!

Dan terimakasih juga sudah menyediakan tempat + makanan buat tebengan reunian dadakan kita, dan disinilah kita foto-foto asik tanpa lo Dina yang asik salaman sama Tamu. haha... kita didepan reunian singkat dan sambil nebak siapa yang bakal nyusul lo nanti ke pelaminan juga. Gue? masih lama, insyaAllah target nikah maks.27th sama si .... siapa yaaa. hihihi...

Nah, sedikit cerita buat AdhTors. Dina itu partner gue best banget deh di SMK, selain kita emang 1 jurusan, kita juga 1 ekskul! ya gak salah lagi, PASKIBRA SMKN 1 Rangkasbitung, pertama kenal dina itu ya gue sih pas kita pertemuan pertama PASKIBRA saat jadi CAPAS dulu, dina dengan perut endutnya maju kedepan memberanikan diri untuk menyiapkan apel makan. Nah, dipikiran gue ini ada doraemon mau mimpin apel makan. hihi... (-,-)v

Haha... itu lah cerita singkat kenal si dina seksi ini, sekarang dia udah TIKUNG gue! dia udah nikah aja, dan gue masih setia dengan single gue. WALAUPUN single, liat dong foto dibawah ini! 




Haha... ini namanya HADISTIA NURANI, yang tinggi badan dia cuma seketek gue lah kira-kira. Doi sih dari kelas 1 SMK - 3 SMK sekelas sama gue, dan tentunya emang kita selalu hobi bikin foto skandal yang emang gak beres asal-usulnya, entah kalo ketemu kita langsung nemplok aja kaya bulu ketek sama keteknya. hahaha...


Nah, ini dia foto bareng kita lagi sama pengantennya. Gue sih tetep ya paling ganteng disitu :D

Ini dia foto gue bareng Ondoh (kiri1) sang Ketua Osis angkatan gue, dia juga partner di Paskibra gue waktu SMK. Hadis (kiri2 yg tutup mulut), cewek yang tingginya semampai "semeterpun tak sampai" haha..., dan Tia (kanan) yang ini sih the best banget temenan sama gue dari kelas 2 SD-SMP-SMK, kita tak terpisahkan dan "mungkinkah mimpi buruk itu akan terjadi kalo kita jodoh?" begitulah kata Tia. hmm....

Oh iya, ini nih Undangan manis yang gak gue anggap undangan nikah doang. Tapi undangan reunian juga, yang gratisan difasilitasi si dina sama a awing. Hihi...


Nah, ini ada tambahan personi. Cowok pake batik biru megang piring (karena dia tukang cuci piring dikawinan dina) namanya Ryan Ermandhaaa... (begitu dia sering sebut namanya).

Aduh, ini rame gila. Ada Sri astuti, Mila, Romi, Ryan, Gue, Hadis, Umam sama siapa ya itu yang nyengir...? fajri! :D 

 Nah, ini nih gadis-gadis yang baru dateng! Ada tambahan Nisa dan (ehm..) Sri Wahyuni. 

ini sih katanya 1 Direction, gak liat itu Zayn malik mingkem di belakang yang batik merah? haha... eh itu ada si Mia Kamestiara tuh dibelakang romi, akhirnya Mme lo ada juga foto di Blog gue! :D


Nah, itu dia keseruan reunian yang berlangsung kurang lebih 3 jam. Singkat tapi KENYANG! haha... Ayo ditunggu lagi yang mau nikah! :D
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers