Mamah = Semangatku

        Hi Adhtors... curhat lagi deh kayanya gw kali ini di blog gw yang kurang bermanfaat ini buat lo semua ya kayanya... gw ngerasa down se-down down nya nih.. entah kenapa gw lagi merasa ga fine kali ini.. ngerasa kurang sangat begitu nyaman sama kondisi gw yang sekarang, entah karena sesuatu atau apapun itu, yang intinya gw kurang nyaman sesuatu yang ga sama keinginan gw ... kali ini gw dilema.. gw takut melakukan kesalahan di awal kesalahan ini... ya Allah, ini gimana nasib gw ya... apa gw emang di takdirkan kaya gini, gw yakin sih, sesuatu yang Kau tunjukan untuk umatnya, itu pasti yang terbaik, tapiiii.. begitu berat ya Allah dijalaninya... :( .. semoga emang ini jalan yang terbaik untuk gw dan masa depan gw,, gw hanya minta lancarkan kuliah gw, dan gw berharap gw bisa lulus tepat waktu di program S1 gw ini.. hiks banget deh.... biar ada teman teman gw yang senasib, tapi itu ga mengobati luka gw... karena sesuatu itu, kekecewaan yang mendalam banget deh pokoknya... kalau ga inget perjuangan mamah, gw ga tau dah ini udah gimana... mamah = semangatku ajalah.. semua ini gw lakukan untuk membahagiakan mamah.. kesuksesan gw bakal gw sembahkan buat mamah :) ,, karena mamah segalanya buat gw.. mamah satu.. mamah = semangatku :) ... really really love u .. never never leave you Mom.. :*
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers