Undangan Gala Premier @BerlianSiEtty with @infoFitrop

Salam AdhTors, kali ini gue mau cerita sedikit pengalaman diawal maret 2013 ini tepatnya 5 maret 2013 pk.20.00wib. Pada tanggal 3 maret 2013, waktu itu mendapat Direct Message di akun Twitter @infoFitrop dari @BerlianSiEtty yang berisi "Hi, kita punya undangan Gala Premier Berlian Si Etty Movie untuk teman-teman @infoFitrop...." 
Gue disitu seneng banget maaan! diundang ke Gala Premier yang dikhususkan orang-orang tertentu aja yang nonton PERTAMA KALI sebelum ditayangkan dibioskop yang tayang pada tanggal 7 Maret 2013, sedangkan gue nonton tanggal 5 Maret 2013. itu serasa WOW banget, mendapat penghargaan buat nonton duluan daripada teman-teman lain. Film Berlian Si Etty ini adalah FILM ke 2 yang didalamnya terdapat Fitri Tropica (@fitrop) dan kebetulan fitrop sebagai pemeran utamanya a.k.a Etty.
Berlian Si Etty ini serius deh keren banget, gimana dunia seorang wanita sunda dari Bandung yang bertahan hidup di Jakarta. Etty yang seorang wanita sunda bersama suaminya Riki pindah ke Jakarta untuk menemani Etty mengambil tawaran kerja dijakarta sebagai sales marketing perusahaan agency iklan. Dimana disini berisi Cerita Drama, Komedi. 
Oh iya, mulai dari cinta sampai ketulusan dari sahabat ada difilm ini. Selain bikin nangis KARENA KETAWA, ini juga ada haru biru ketika persahabatan disini dikhianati. Tapi, karena ketulusan dan kebaikan Etty semua  itupun bisa dilewati. Pokoknya harus nonton deh di Bioskop-bioskop pilihan! Karena Berlian Si Etty ini bisa menginspirasi kita dengan Etty yang diperankan ciamik oleh fitrop. Semakin ngefans gue sama fitrop ini, dia emang best inspiring on earth deh. Really inspiring! :D


FOLLOW Me @AdheTora on Twitter
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers