Undangan Gala Premier Hasduk Berpola (@HasdukBerpola)

Salam AdhTors! Yeah, kali ini gue di undang kembali nih ke Gala Premier @HasdukBerpola bersama @putriinaya dan @maulanadie! 

Film ini keren banget deh, nasionalisme lo disini bakal lebih terbangun lagi deh. Jujur, gue sampe merinding setelah closing film ini karena disini ada yang beda dari film-film biasanya! dimana difilm ini adalah kisah seorang anak SD yang seperti biasa disibukan oleh kegiatan PRAMUKA, dengan banyak persaingan sehat bersama teman-temannya, dimana si pemeran utama memiliki kakek adalah seorang pejuang yang memiliki sejarah yang membuat kita semua tau akan hal ini! 

gue gak akan menceritakannya, karena lo sendiri harus bener-bener nonton film ini deh, HASDUK BERPOLA! dimana 1 teater akan berdiri menyanyikan bersama INDONESIA RAYA sampai bulu kuduk lo berdiri, ini cius! 

Ah, pokoknya sayang banget deh kalau lo ngelewatin film HASDUK BERPOLA ini. Serentak diputar di bioskop pada tanggal 21 Maret 2013! ayo film ini bisa ditonton SEMUA UMUR kok, sangat bagus!

Buktinya GUE, HADI dan PUTRI sangat menikmati UNDANGAN GALA PREMIER FILM HASDUK BERPOLA INI Tgl 19 Maret 2013 di Planet Holywood! Wooohooo! :D



Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers