Tipe Orang Cari Teman Pas Kuliah. Lo yang Mana?

Gue tipe yang selalu ngamatin tipikal teman-teman di sekitar gue. Jujur sih... kadang suka ketawa sendiri liat karakter setiap orang yang milih teman mainnya pas kuliah. Ada yang pilih kaya X, ada yang mau kaya Z. Banyak macemnya...

Misal nih, yang gue temuin kayak gini....
1. Dia tipikal orang yang susah banget gaul, ga tau karena dia yang emang nggak supel, atau dia emang nyebelin dan banyak yang ga mau temenan atau sekedar satu kelompok sama  dia pas tugas kuliah. Nah, ada yang kayak gini nggak?
2. Ada yang kanan kiri akrab, semua kenal, tapi dia itu emang anaknya ga pernah cari teman yang terus-terusan gitu itu-itu aja. Dia gampang cari kelompok kerja, gampang cocok sama siapa aja, tapi kadang suka nemu momen dia ga ada temen, menyendiri gitu. Jadi, dia banyak teman, cuma nggak ada sahabat gitu ya?

BACA JUGA: SALAH JURUSAN

3. Ada yang emang kemana-mana ga bisa kayaknya kalo ga sama yang ini itu aja, alias gang gitu. Sebel sih liat kayak gini, kayaknya ga mau dipisah kalo ada apa-apa, atau tugas kuliah gitu...! Padahal dari se-geng itu juga ya isinya gitu-gitu doang, ga ada yang menonjol, jadi lebih baik? Nggak! Stuck.. network cuma itu-itu aja, kaku kalo sama yang lain. Etdah! Umur anak kuliahan masih aja begitu.
4. Ini yang independen tapi mampu segalanya gitu, dia kayak ga butuh siapa pun, anaknya cenderung pinter. Nah, biasanya yang kayak gini korban dari gang di nomor 3. Bener nggak? Kepakea join juga karena emang tuntutan tugas kuliah. Kasihan yak?
5. Ini apalagi ya yang belum gue bacain... coba cek teman-teman lu, ada tipe apalagi dan gue lupa. Tulis di komentar ya, supaya lengkap 5 gitu... tipe teman di kampus. Hahaha



Btw, gue selalu nulis blog-blog gue di sela waktu kosong, kaya di bus, di bus atau di bus. Hahahahha di bus semua! Iya lah, waktu kosong gue cuma pas di bus jam pulang kerja, daripada macet, cengok, gu nulis. Maaf ya kalo moodnya nggak bagus, karena emang jam balik kerja pas kena macet gitu. sediiih....
Similar Videos

0 komentar:

Followers