kisahku - #AlbumLuarBiasa kak @erdiAN_aJI

Hari ini tepat 09/11/2011 yang ditunggu - tunggu telah datang, awalnya handphone gw berdering tepat jam 14.20-an WIB, ada mas mas kurir kirim barang,
Kurir : "sore Mas, ini dengan Adhe Tora? ini saya dari JN*, ada paket nih Mas, saya belum nemu rumah Mas nih, boleh tau dimananya ya?" 

gw dengan girang dalem hati, pasti ini #AlbumLuarBiasa Kanji, mantaaaaf udah sampe... gw langsung jawab aja 

Gw : "Oh ia Mas, Mas nya lurus aja, nah sebelum Ind*ma*et dan sesudah konter pulsa Mas nya belok ke gang kecil, saya kostan Mas, di lantai 2.. nanti mas luruuuuuus aja sampe mentook, nah nanti saya nongol deh di atas dadah dadah,.. hehehe" ..

si Mas Kurir langsung oke dan ngudek ngudek jalan gang ke kostan gw... gw tetep aja duduk manis ala miss angola di Lantai 2... gw liat ada Mas Mas baju biru putih bawa map coklat berplastik transparan... dihati gw udah bilang pasti ini nih Mas Kurirnya... gw Lambai ala miss Angola aja deh dari atas sambil manggil, "Mas, sini Mas :) " .. dan *kucluk kucluk kucluk....* gw turun dari tangga cuma pake kolor + kaos kutang coklat andalan karena lagi santai di kostan lagi ga ada jam kuliah *dengan mata berbinar* ... 
"asiik paket datang.. tanda tangan dimana mas?" dan setelah tanda tangan, gw ampe lupa ngga bilang makasih ama si Mas Kurir... maaf ya mas.. hahaha abis lagi buru-buru pengen buka #AlbumLuarBiasa nya Kanji.. setelah lari...... *kosrak kosrak kosrak* bunyi gw buka plastik + amplop coklatnya, isinya uang 5rb (seharusnya sih 6rb hehehe, kembalian karena gw bayarnya 51rb, cz di Bank B*A ga bisa transfer kurang dari 50rb ==" ) dan setelah gw buka... gw langsung liat Thanks To nya... ada akun twitter gw @AdheTora , senangnya.. gw ampe senyum manis model pasta gigi *kata Kanji ngetweet ke gw* hahhaha... pokoknya seneng deh gw... 

daaaan gw langsung nyalain DVD, masukin CD nya, dan play Track 1 (Kata Siapa), Track 2 (Cinta Sulit Diterka), Track 3 (Sudah Jangan Bertengkar), Track 4 (Kekasih Terhebat), Track 5 (Dengan Sebab Sederhana), Track 6 ( *hatiku* Berhenti dikamu) #JUARAnya, Track 7 (Ternyata, Cinta), Track 8 (Luar Biasa), dan Track 9 (Karena Aku dan Dirimu) ... udah gw ulang sampe 7x saat posting blog ini jg semua track itu... hahaha... inspiring gw buat berbagi ke semua AdhTors tentang #AlbumLuarBiasa kak Anji ini... 

LUAR BIASA deh.. apalagi di page Thanks To nya.. ada @AdheTora... hehehehe... makasih Kanji udah mau cantumkan Akun twitter fans kecil mu ini.. dari jaman Kanji sama Drive juga Tora udah seneng banget sama Kanji, dan MUNGKIN emang Tora imANJIners pertama didunia kali yah, ngefans pas pertama kali Kanji nyapa Tora di INBOX, inget kata ini "Oke salam buat AdheTora di Twitter" pas nyanyi bareng Drive di INBOX, ngefans ama Kanji doang sih, Drive mah enggak begitu... :p 
oh ya, dulu pernah bilang kan Tora "Tora ga ngefans sama sekali ke Drive nya, cuma Fans ke Kanji nya..." sampe kak Anji bilang "Kamu aja bukan Drive-Maniacs" pas minta video ucapan ulangtahun ke 17th Tora, tapi tetep Tora pengen nunjukin kalau Tora itu Fans Kanji yang emang Real Kanji, bukan Drive nya.. dan tiba-tiba... kak Anji jadi SOLO karir.. ada imANJIners terlahirlah... dan saat itu Tora senyum sekarang, dan berpikir, "apa gw fans pertama kak Anji ya sebelum dia jadi Solo karir?" entah dah.. heheheh....

dan sekarang bisa jadi fans Kanji tanpa harus di tweet sama kak Anji lagi kalo "Kamu aja bukan Drive-Maniacs :)" hehehhe.. masih inget ga kak Anji pas dulu ngetweet gitu ke Tora... dah deh cukup share kisah gw akan #AlbumLuarBiasa dan Kanji... saatnya AdhTors baca kisah gw.. semoga Kanji juga sempat baca ya... dan kasih komentar... :) .. semoga di ulangtahun ke 19 bisa dapet ucapan ulangtahun dari kak anji... tapi semoga ga di tweet "ga kasihan sama kakak dek, nanti yang lain cemburu" hehehhe... C.U AdhTors... semoga posting gw curcol ini sedikit bisa jadi bahan bacaan ya... walau ga terlalu inspiring :*
Categories:
Similar Videos

1 comment:

Followers